Merubah Nasib Dengan Pendidikan

Beliau adalah seorang pengusaha muda visioner yang telah lebih dari 20 tahun bergerak dalam bidang IT dan Pendidikan. Jebolan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia ini menaruh kepedulian dan kecintaan pada dunia pendidikan. Kecintaanya pada dunia pendidikan ini yang mendorongnya untuk mengakuisisi Kampus Alfa Prima dan kemudian berlanjut dengan mendirikan Kampus STMIK Primakara.

Kecintaannya pada dunia pendidikan ini lahir dari didikan orang tuanya sejak kecil yang memegang prinsip bahwa “Pendidikan adalah alat terbaik untuk merubah nasib”. Jika seorang ingin merubah kehidupan menjadi lebih baik, maka pendidikan adalah hal yang wajib dikuasai. Sebuah prinsip yang ingin ia tularkan agar semakin banyak anak-anak muda dapat merubah kehidupannya menjadi lebih baik.

Sebagai seorang pengusaha dan pendidik, sudah banyak prestasi yang diraihnya, antara lain:

  • CYEA (Creative Young Entrepreneur Award) dari Junior Chamber International
  • The Most Outstanding Development Officer dan The Best Development Officer dari JCI Asia Pasific Development Council
  • Technopreneur Award dari Majalah M&I
  • Satu dari 40 orang berusia dibawah 40 Penggerak Masa Depan Pulau Dewata, versi Majalah M&I
  • Juara I Penggerak Wirausaha Muda Tingkat Nasional Tahun 2017

Di bawah tim yang dipimpinnya, Kampus Alfa Prima berkembang pesat dengan prestasi yang membanggakan. Berbagai inovasi pun dilahirkan, diantaranya adalah program KDBB (Kuliah Dulu Bayar Belakangan) agar semakin banyak anak-anak yang memiliki keinginan kuat untuk maju bisa duduk di bangku kuliah.

Bpk. Made Artana
Direktur Kampus Alfa Prima
Ketua Yayasan STMIK Primakara
2016 Local president JCI Bali